Minggu, 21 Agustus 2011

Trik Untuk Mendapatkan 6 Bulan File Hosting Premium Gratis Dari Tunabox

Trik Untuk Mendapatkan 6 Bulan File Hosting Premium Gratis Dari Tunabox


Dengan trik berikut ini anda bisa memperoleh 6 bulan membership premium Tunabox senilai $11.99 secara gratis! Tunabox adalah sebuah layanan file hosting seperti 4shared, rapidshare, mediafire, dll yang bisa anda gunakan untuk mennyimpan file dan membagikannya di internet.
Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan menjadi member premium dari Tunabox antara lain file yang akan anda upload tidak akan dihapus walau tidak ada yang mendownload file tersebut. Jika anda merupakan member standar, maka file yang akan anda upload akan dihapus jika tidak ada satupun orang yang mendownload selama 120 hari.
Kelebihan yang lainnya menjadi member premium Tunabox adalah ketika anda ingin mendownload file yang ada di Tunabox, maka anda bisa langsung mendownload tanpa harus menunggu “wait time” selesai. Selain itu, kecepatan download untuk member premium juga tidak dibatasi sehingga anda bisa mendownload file jauh lebih cepat daripada anda hanya sebagai member standar.
Saya akan menunjukkan kepada anda bagaimana untuk mendapatkan predikat member premium di Tunabox selama 6 bulan (setengah tahun!!) secara gratis dengan memanfaatkan coupod codes. Sehingga anda bisa menikmati member premium file hosting tunabox selama 6 bulan tanpa harus membayar biaya membership yang dihargai sekitar $11.99 tersebut. Sudah siap? silahkan lakukan beberapa langkah sederhana berikut ini:
1. Kunjungi situs berikut ini:
http://tunabox.net/register.php
2. Isikan semua data valid anda kemudian klik “Register”
3. Pada tab menu, klik menu “Account”
4. Pada form Redeem Coupon, masukkan kode reddit2011 kemudian klik “Update”
5. Pada tab menu, klik menu “Home” dan scroll ke bawah. Anda akan mendapati bahwa akun file hosting anda di Tunabox telah menjadi premium selama 6 bulan.
Dengan menjadi member premium di Tunabox, kini anda bisa saling berbagi file di internet melalui file hosting tunabox dengan cepat dan nyaman.
Cara Mengupload File di File Hosting Tunabox
Bagi anda yang sudah berhasil memperoleh membership premium dari Tunabox, kini anda sudah bisa langsung menggunakannya untuk upload dan download file dengan teman-teman anda. Untuk mengupload file di Tunabox, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Di menu tab, klik “Home”
2. Klik browse dan pilih file yang akan anda upload.
3. Klik tombol “Upload” dan tunggu hingga proses upload tersebut selesai.
4. Ketika proses upload selesai, anda akan diberi detail link dari file anda tersebut. Anda bisa membagikan link tersebut ke teman anda yang membutuhkan atau membaginya lewat blog.
Tunabox ini bisa menjadi solusi bagi anda yang suka berbagi file dan memanfaatkan file hosting gratisan seperti mediafire, 4shared, dll. Karena ini gratis, tidak ada salahnya untuk mencoba dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Semoga trik memperoleh member premium file hosting tunabox secara gratis ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!